Sabtu, 01 Oktober 2011

Wenger: Jangan Dekati RvP, City!

LONDON – Rumor seputar ketertarikan Manchester City terhadap striker Arsenal, Robin Van Persie membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger berang. Maklum, sejak diakuisisi oleh Sheikh Mansour, City memang gemar membeli pemain binaan Wenger.

Di musim ini saja, The Citizen sukses mendaratkan dua pemain Arsenal seperti Samir Nasri dan Gael Clichy. Sebelumnya, City juga sempat membajak pemain milik The Gunners seperti Emanuel Adebayor dan Kolo Toure.

Tidak ingin rumor Van Persie menjadi kenyataan seperti yang sudah-sudah, The Professor mengingatkan City bahwa Van Persie tidak dijual dan meminta mereka untuk melupakan mimpi mendapatkan pemain Internasional Belanda tersebut.

“Van Persie telah terikat kontrak hingga 2013. Ini adalah cerita yang diciptakan untuk mencipatakan sebuah cerita, tidak ada kebenaran di dalamnya,” tegas Wenger menepis spekulasi yang berkembang seputar masa depan Van Persie yang belakangan dikaitkan-kaitkan dengan City.

Wenger pun menyatakan, tidak perlu bagi timnya melepas pemain pada jendela transfer pada Januari nanti. “Untuk apa kami harus menjual pemain pada Januari nanti?,” kata Wenger.

Pelatih berkebangsaan Prancis itu mengingatkan kepada pelatih City, Roberto Mancini, timnya mengalami surplus pemain yang berimplikasi luas baik baik di dalam tim maupun Premier League secara keseluruhan.

“City memiliki masalah karena mereka memiliki terlalu banyak penyerang, mereka membayar setengah (pemain) dari liga untuk mereka bermain di suatu tempat. Mengapa mereka ingin membeli striker? Ini sangat sulit dipahami,” tuntas Wenger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar