Sabtu, 01 Oktober 2011

Maradona: Ferguson Jangan Komentari Tevez!

DUBAI - Legenda Argentina Diego Maradona mengkritik pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson karena ikut memberikan komentar negatif soal Carlos Tevez. Ferguson dinilai Maradona tidak pantas ikut menyerang Tevez.

Ferguson sebelumnya menilai sikap pelatih Manchester City Roberto Mancini mengancam tidak akan memainkan lagi Tevez di City adalah langkah yang tepat. Ulah Tevez menolak instruksi Mancini untuk melakukan pemanasan saat laga Liga Champions melawan Bayern Munich, memang layak berujung sanksi.

“Ferguson seharusnya tidak berbicara tentang itu karena dia menjadi pelatih besar hanya setelah memiliki pemain hebat, jadi seharusnya dia tidak berbicara soal insiden itu,” kata Maradona, seperti dikutip Goal, Sabtu (1/10/2011).

“Ferguson membela Mancini dan saya tahu baik bagaimana Mancini, dan saya tahu Carlos Tevez juga, dan jika Ferguson tidak terlalu paham masalahnya, dia tidak pantas mengomentarinya, itu sungguh sebuah lelucon,” sambung Maradona yang kini melatih Al Wasl.

Menurut Maradona, orang luar tidak akan mudah menangkap apa persoalan yang sesungguhnya terjadi di Manchester City. Yang jelas Tevez memang sudah tidak ingin lagi bermain di City, seperti yang pernah ia katakan sebelumnya.

“Kita sudah mendengar Tevez tidak ingin bertahan dan bermain bola di Manchester City, dan itu lah yang terjadi di pertandingan. Kejadiannya di luar kendali,” kata Maradona.

Tevez sendiri membantah anggapan bahwa dia menolak bermain untuk Manchester City, namun dia enggan meminta maaf kepada Mancini karena dia tidak merasa bersalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar