Kamis, 13 Oktober 2011

Ozil Tak Betah di Madrid?

MADRID – Kabar mengejutkan, datang dari playmaker anyar Real Madrid, Mesut Ozil. Menurut pengakuan sang ayah, Mustafa Özil, putranya merasa tak bahagia dan berniat pergi dari Santiago Bernabeu.

Penampilan gelandang Jerman berdarah Turki itu, sejatinya cukup mengkilap bersama Los Blancos, tapi entah mengapa sang ayah mengungkapkan hal itu. Sampai saat ini, memang belum ada keterangan yang keluar dari mulut Özil, tapi sang ayah, tentu punya kuasa untuk menyampaikan apa yang dirasakan putranya.

Mustafa merasa putranya terlalu memforsir diri, untuk timnya. Sementara 10 pemain Madrid lainnya tak banyak membantu Özil, untuk merancang serangan. Hal itu, dirasa Mustafa. Merugikan Özil, dan menganggap Madrid terlalu bergantung padanya, untuk melayani lini serang Madrid.

“Putra saya berlari antara 12 sampai 14 kilometer di tiap pertandingan, menjemput bola dari belakang dan mendistribusikannya ke depan. Hal itu mengharuskannya banyak mengeluarkan energi,” protes Mustafa Özil, sebagaimana disitat A Different League, Kamis (13/10/2011).

“Lihat saja bagaimana Barca bermain. Mereka memiliki 10 pemain yang melayani (Lionel) Messi. Mesut mengenakan nomor 10, nomor yang sama dengan Messi, tapi tak berakhir dengan nasib yang sama,” tukas Mustafa.

Keterangan ayah Özil, kian memperkuat indikasi bahwa Ozil tak betah bersama Madrid. Sebelumnya, dugaan kuat Özil yang tak berniat berlabuh di Bernabeu, pernah disampaikannya, Oktober 2009 silam ketika masih berseragam Werder Bremen,: “Impian saya adalah bermain untuk Barcelona,” tandas Mesut Özil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar