Kamis, 13 Oktober 2011

Liverpool Tampil Full Team

LIVERPOOL - Kabar baik buat fans Liverpool. Pelatih Kenny Dalglish melaporkan sudah tidak ada pemain The Reds yang mengalami cedera saat menjamu Manchester United. Artinya, Liverpool akan tampil full team, besok malam.

Ya, Dalglish dikabarkan siap memainkan sejumlah pemain seniornya kembali ke tim utama. Mereka yang sempat mengalami cedera seperti Steven Gerrard Glen Johnson, Martin Kelly, Daniel Agger dan Fabio Aurelio, sudah bisa bermain kembali.

Dalglish melaporkan hal ini dalam jumpa pers sebelum pertandingan melawan United di Anfield, Sabtu (15/10/2011) besok. "Semua pemain tidak ada yang mengalami cedera," ujar Dalglish dilansir Sky Sports, Jumat (14/10/2011).

"Tiga pemain yang baru kembali dari pertandingan internasional tidak ada yang mengalami cedera. Hanya saya sendiri yang merasa sakit untuk sementara ini," sambung mantan pemain Liverpool tersebut.

Saat ini, Liverpool berada di peringkat kelima klasemen sementara Premier League. Gerrard dkk mengumpulkan 13 poin dari tujuh pertandingan yang sudah berlangsung. Sedangkan United, menempati posisi pertama dengan torehan 19 poin.

Kendati demikian, Dalglish berharap para pemainnya tetap fit ketika pertandingan berlangsung besok. "Tapi ini baru Kamis (waktu setempat-red). Mungkin, pemain kami bisa mengalami cedera sebelum pertandingan," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar