Rabu, 21 September 2011

Garuda Jajal Timnas Arab Saudi

JAKARTA - Kondisi Timnas Indonesia memang sedang tidak mendukung, terkait adanya miskomunikasi antara pemain dan pelatih Wim Rijsbergen. Namun, PSSI tetap akan mengadakan ujicoba melawan Tim Arab Saudi.

Menurut Sekjen PSSI Tri Goestoro, para pemain Timnas sendiri akan kembali melakukan TC (Training Camp) pada tanggal 1 Oktober 2011 dan kemudian akan mengadakan ujicoba pada 7 Oktober.

"Tanggal 5 Oktober Timnas berangkat ke Kuala Lumpur dan tanggal 7 Oktober Timnas akan berujicoba dengan Arab Saudi di sana. Baru tanggal 8 Oktober kita kembali ke Jakarta," terang Tri di kantor PSSI, Selasa (20/9/2011).

Di lain pihak, PSSI akan mengundang pemain ke Jakarta untuk duduk bersama membicarakan apa yang terjadi dalam tubuh Timnas. "Pemain kami undang Kamis dan Jumat ini (22-23 September) untuk berbicara. Ada masalah apa sih? Nanti kita cari solusinya," ungkapnya.

Sementara itu, untuk Timnas U-23, tanggal 23 September akan kembali ke Indonesia dan tanggal 24 September melakukan Training Camp di Bandung.

"Di Bandung, Timnas U-23 akan berujicoba dengan tim lokal, tapi klubnya belum dipastikan. Rencananya, Timnas U-23 juga akan ke Cina untuk melakukan ujicoba," jelasnya.

Untuk Timnas U-16 yang sedang mengikuti kejuaraan AFC Cup U-16, kemarin baru saja dikalahkan oleh Thailand 4-1. Namun, Tri mengatakan masih ada peluang untuk lolos ke babak selanjutnya.

"Kita menang 17-0 saat melawan Guam, tapi kalah lawan Thailand. Tinggal melawan Australia laga penentuan kita," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar