Sabtu, 03 September 2011

Bendtner Bersumpah Tak Akan Kembali Lagi ke Arsenal

LONDON - Nicklas Bendtner mengaku sangat bahagia akhirnya bisa meninggalkan Arsenal. Bomber Denmark ini pun menegaskan tidak akan kembali lagi ke klub yang menurutnya telah menyepelekannya.

Sejak beberapa bulan lalu, Bendtner memang telah melontarkan keinginannya untuk meninggalkan Emirates Stadium. Bomber 23 tahun ini mengaku tidak senang dengan perlakuan pelatih Arsene Wenger yang tak pernah memberikan kepercayaan penuh kepadanya, dan terus menempatkannya sebagai penghuni bangku cadangan.

Kini, masa-masa suram Bendtner di Arsenal telah berlalu, setelah manajemen The Gunners sepakat melepasnya ke Sunderland dengan status pinjaman. Nah, dengan statusnya yang hanya pemain pinjaman, ada kemungkinan Bendtner akan kembali lagi ke Emirates. Namun, buru-buru menampik kemungkinan tersebut.

“Saya tidak akan pernah kembali ke Arsenal. Jika saya bisa memilih dengan cara saya, maka saya tidak akan bermain untuk mereka (Arsenal) lagi,” tegas Bendtner sebagaimana dikutip The Sun, Jumat (2/9/2011).

“Setelah mengalami kecelakaan mobil, saya tidak pernah mendapat kesempatan nyata untuk bertarung memperebutkan tempat utama. Sudah satu setengah tahun saya tidak mendapat kesempatan untuk membuktikan kemampuan,” ketusnya.

Kini, bersama Sunderland, Bendtner bertekad menunjukkan kemampuan terbaiknya demi menggoda klub-klub elite (selain Arsenal) untuk merekrutnya, musim depan.

“Saya sudah tidak sabar bermain untuk Sunderland dan kita lihat apa yang akan terjadi musim panas nanti (musim depan). Saya akan menemukan klub baru. Tapi satu yang pasti, saya tidak akan pernah kembali ke Arsenal,” tukasnya mengakhiri sumpah serapahnya.

Sepanjang musim lalu, Bendtner memang hampir menjadi penghuni abadi bangku candangan. Bomber yang sempat dipinjamkan ke Birmingham City ini hanya mendapat satu kali kesempatan tampil dari semua ajang yang dimainkan The Gunners.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar