Rabu, 21 September 2011

Cedera Chicharito Tidak Parah

MANCHESTER - Kabar baik buat penggemar Manchester United. Agen penyerang Javier 'Chicharito' Hernandez mengatakan, cedera penyerang asal Meksiko itu tidak terlalu parah. Bahkan, Rabu besok Chicharito sudah bisa berlatih lagi.

Seperti diketahui, Chicharito memang sempat mengalami cedera ketika ditekel oleh Ashley Cole, saat Manchester United mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1, dalam lanjutan Premier League, pekan kemarin. Aksi tekel itu mendapatkan kritikan pedas dari Sir Alex Ferguson.

Menurut Ferguson, penyerang United kemungkinan besar bisa absen selama dua pekan. Beruntung, setelah dilakukan pemeriksaan di Rumah Sakit terdekat, cedera Chicharito tidak parah. Kaki penyerang seharga 7 juta pounds itu hanya memar saja.

"Tidak ada cedera parah, hanya sedikit memar, tidak lebih. Namun absennya memang sempat dikhawatirkan akan sedikit lebih lama, mereka takut ada tulang yang patah. Itu lah kenapa mereka melakukan pemeriksaan terhadapnya. Rabu, saya rasa dia sudah bisa latihan," kata Eduardo Hernandez dilansir Givemefootball, Selasa (20/9/2011).

Dengan cedera yang dialami Chicharito, dan kemungkinan diistirahatkannya Wayne Rooney, maka Ferguson sepertinya akan memainkan Dimitar Berbatov sebagai penyerang utama saat menghadapi Leeds United di Elland Road. Pendampingnya bisa Michael Owen atau Federico Macheda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar